Rabu, 25 September 2013

Kesan dan pesan selama sekolah di SMP Negeri 2 Banjaran

 

Kesan :

                      Sekolah SMP Negeri 2 Banjaran, sekolah yang sudah saya anggap sebagai rumah sendiri. Saya banyak mendapatkan hal-hal baru disana, yang tak mungkin saya dapatkan di tempat lain. Banyak pengalaman yang saya peroleh entah itu manis maupun pahit.

                     Di SMP Negeri 2 Banjaran kutemukan sahabat-sahabat yang baik dengan karakterristik yang bermacam-macam. Saya harap setelah kita lulus, masih tetap bisa menjalin hubungan persahabatan yang baik, walaupun kita tidak satu sekolah lagi dan terbentang jarak yang jauh tapi tali silaturahmi diantara kita tidak putus begitu saja.

                     Waktu memang begitu cepat berlalu, kebersamaan bapa dan ibu guru akan saya kenang selalu. Hatiku damai, jiwa ku tentram bersama kalian.


Pesan :

                    Pesanku untuk adik-adik kelas supaya terus rajin belajar dengan sungguh-sungguh dan ciptakanlah prestasi-prestasi. Harumkanlah dan jaga nama baik sekolah SMP Negeri 2 Banjaran

0 komentar:

Posting Komentar